IMO #5.1: Kita Bicara Semangat (Vans)

Vans ini satu brand yang unik, saya mengakuinya secara jujur. Bukan hanya sekadar kolaborasi atau line up terbarunya di dunia yang semakin edgy dan fully-fashionable. Vans membawa sesuatu yang kebanyakan diantara kita melupakannya, dan mungkin saja tidak tahu karena berbagai sekadar alasan.

Ada satu kebaikan dibaliknya, satu kebaikan yang diturunkan dari pengalaman, dari kejadian, dari hidup yang dijalani dengan lebih dan berjuang mempertahankannya hanya untuk melihatnya hidup, berkembang, dan mendukung sebuah gaya hidup.

Vans membawa itu dengan unik, entah apa yang orang pahami tentang brand ini, sejarahnya hanya beberapa dekade saja dibandingkan dengan brand-brand yang sudah terlebih dahulu menyatukan karet-karet mentah pada potongan kulit berpola di dalam pabrik-pabrik berskala besar dan massive.

Ada satu kebaikan dibaliknya, sejarah yang begitu singkat itu ternyata masih berkembang dan si pembawa pesan ini masih hidup dan cukup sadar untuk tetap menjaganya seperti itu. Sejarah yang dilaluinya dalam waktu puluhan tahun yang padat dan sangat berarti pada timeline evolusi gaya hidup para homo-sapiens di dunia urban.

Inilah Vans, dan mereka bercerita padamu lewatnya….

words by: TesaYohan

Advertisements
This entry was published on November 14, 2013 at 6:38 PM. It’s filed under In My Opinion (IMO) and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: