IMO #6.1: Memakai Vans Itu Rasanya…. (Absurd)

Entah berapa lama saya memakai Vans, sepatu ini jauh lebih baik dibanding Converse, Nike, Adidas atau apapun itu menurut saya pribadi. “Kenapa? bukannya sepatu yang lebih nyaman itu banyak dan teknologinya terus berkembang?”

Jawabannya sangat sederhana, Vans sama sekali tidak berbeda sejak 1966. Sejak tahun itu, mereka terus menjaga rasa sepatu ini, sangat modest, mudah dikenali, dan tahan lama.

Saya sendiri menikmatinya, kaki di bagian depan sedikit melebar, bisa dikatakan persis anak pantai yang kerjaannya mondar-mandir tidak karuan sepanjang coastal line. Bentuk sepatu ini pada bagian depan menyediakan feel yang tepat dengan dimensi kaki keseluruhan.

Fashionable? mungkin sisi ini menjadi absurd karena setiap orang dipersepsi berbeda oleh media yang berbeda pula, maka jawaban yang pasti ada pada orang yang melihat sepatu ini secara “teamwork” bekerja dengan padanan apparel lainnya.

Jadi apa sebenarnya rasa sebuah Vans itu?
Well, kamu tidak akan pernah merasakannya sampai di satu titik kamu mengetahui hampir segalanya….

(to be continued)

words by: TesaYohan

Advertisements
This entry was published on November 17, 2013 at 11:28 AM. It’s filed under In My Opinion (IMO) and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: